Minggu, 25 Desember 2011

Love is Blind

Dulu.. gua ga tau apa arti cinta itu.Bagi gua, perasaan tuh ga penting! Gua ngejalanin hidup tuh semau gua.Tapi gua tau batas. Gua pernah pacaran, tapi setiap diajakin jalan, pasti gagal gara gara ulah gua sendiri, yaahhh gua sih yg ga mau diajak jalan.Ga tau kenapa kenapa gua pacaran tuh ga sepenuh hati.. Kalo nemu yg bagus dikit pasti gua jadiin haha. Dan ga mikirin perasaan pacar gua yg pertama. Yaaaa daripada dia tambah sakit hati mending gua pegatin, tapi yg gua anehin tuh dia gamau di pegatin. Yasud kalo gamau dipegatin, resikonya ya gua gantungin. Nah itu dulu...


Tapi sekarang.... gua udah ga gitu, gua sadar kalo itu dosa dan gua udah kena karma! haha KAPOK deh gue! Nah sekarang gua ketemu sama orang yg namanya Satrio Anugrah, bener kata orang kalo cinta itu buta, Love is Blind! Gua suka sama dia gatau kenapa perasaan ini ga cuma suka tapi ingin memiliki sepenuh hati haha *lebeh* Tapi kenyataan broh!!! Akhirnya gua sama dia jadian, dia juga suka sama gue, pas ketemuan kita nonton haha dia itu romantis loh haha! Tanggal jadian kita itu 01September2011 #ecieeee haha. Pas anniv dia bawain gua bunga mawar wkwkwk romantis gellaaaa, disana gua kasih dia jam tangan, ngarepnya gua, supaya kalo dia liat jam dia selalu inget sama gue disetiap waktu #hahaseek. Gua sayang banget sama dia, dia pun begitu.. Hahaha menurut gue, kita itu THE BEST COUPLE IN THE WORLD wkwkwkwk :D Gamau deh kehilangan dia :p Nah, tahun baru ini gua anniv sama dia yg ke 4bulan kiw kiw yahaha :* Harapan gua sih bisa longlast sama dia :D AMIN AMIN AMIN.. 


Tapi... kita berbeda, dia cowo gua cewe #yaialaahhh!!! haha maksud gue, kita berbeda keyakinan. Hal itu yg bikin gua bingung, dia juga galau mikirin itu haha.. "tapi nothing impossible men!!! Kita jalanin dulu aja..." itu prinsip gua sama dia yg bikin kita lanjut mesra sampe sekarang ahahay :* 


Udah ah gua molor lagi yah babay ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar